Mengenai Kami




Kulineripedia
Adalah sebuah Blog yang menyajikan berbagai macam informasi mengenai resep masakan, baik nusantara maupun resep masakan mancanegara. Resep-resep yang ada di artikel kami, sudah melalui uji praktek terlebih dahulu sebelum kami menulisnya kedalam blog, sehingga kami yakin jika  para pembaca blog Kulineripedia juga bisa mempraktekannya di rumah dengan tanpa khawatir akan gagal.

Bahasa 
Bahasa yang kami pergunakan adalah bahasa Indonesia. Kami menyadari bawa bahasa yang kami pergunakan tidaklah sempurna ( sesuai EYD ), namun kami berusaha untuk  menggunakan bahasa yang baik,  ringan dan mudah dipahami, dengan harapan para pembaca tetap merasa senang untuk membacanya.

Logo, Warna dan Hak Paten Logo
Logo kami terdiri dari dua huruf, yakni K, P yang merupakan singkatan dari Kulineripedia. dengan warna  Hijau, tidak ada arti khusus pada logo kami.

Logo yang kami buat adalah hasil dari karya kami sendiri dan bukan milik atau menjiplak dari karya orang lain, meskipun saat ini kami belum mendaftarkannya sebagai pemilik hak ( paten) atas logo tersebut namun di kemudian hari hal ini bisa saja kami lakukan.

Konten Artikel
Resep; resep yang kami sajikan merupakan resep dari hasil karya kami sendiri yang kami share kepada para pembaca, namun begitupun kami juga mengambil resep-resep  masakan dari hasil karya orang lain baik dari buku resep maupun dari blog atau website kuliner yang ada di internet dengan melakukan uji coba resep terlebih dahulu baru kemudian kami bagikan kepada para pembaca.

Gambar  
Gambar yang kami tampilkan sebagai pelengkap artikel, sebagian besar merupakan hasil karya kami sendiri, namun kami juga menambahkan sebagian karya orang lain di dalamnya dengan tetap mencantumkan hak cipta atas gambar tersebut.

Penutup
Kami berharap bahwa artikel-artikel yang kami sajikan, bisa menambah wawasan dan pengalaman baru bagi para pembaca semua. Amin.

About kulineripedia

0 comments:

Post a Comment

Hi .. para pecinta kuliner, makasih dah berkunjung ke kulinerpidia, silahkan beri komentar mengenai apa yang sudah kami sajikan buat Anda, dan silahkan Like & Share ya..

Powered by Blogger.